« »

Dari Surabaya ke PGN Semarang

Di depan PGN Semarang
Lewat jalan darat ke Semarang dari Surabaya ternyata melelahkan juga. Kami berangkat pas jam 5 pagi, Jumat 29 Agustus 2008, dari Hotel Garden Palace Surabaya sampai di Semarang jam 11 siang lebih dengan menggunakan mobil Toyota Innova. Soale pake mampir dua kali untuk "ngisi bensin".:) Pertama sarapan di Lamongan dan yang kedua, makan siang di Kudus.....
Untungnya kami berangkat pagi s.d. siang. Jadi nggak banyak truk dan bus yang lalu lalang di jalan. Oh ya, "kami" itu terdiri dari Pak Asrul, Mr. Heru the driver, Grace Theresia, Jernih Sinaga, dan Chandra SuBana. Sedangkan Pak Dadang Gandara dan Pak Sugeng Riyadi (artinya itu "Selamat Hari Raya" ya?) udah dari malam berangkat terlebih dahulu. Kayaknya Pak Sugeng udah gak sabaran pengen ke Semarang.:)
Sesampai di Semarang dimulailah sesi foto-foto. Tapi yang difoto adalah aset-aset PGN Rayon/Distrik Semarang.:) Tanah dan Bangunan saja. Klo soal bangunan, gedung-gedung PGN di Semarang boleh diadu tuwir sama gedung lain. Ditengah-tengah sesi foto-foto itu, ternyata Mas Hidayat Akman menyusul datang ke Semarang dari Surabaya pake Kereta Api. Terakhir sesi foto-foto itu ditutup dengan foto bersama di depan kantor PT PGN (Persero) Tbk Rayon/Distrik Semarang yang terletak di Jl. Pemuda No.100, Semarang. Menarik juga tuh punya alamat kantor dengan nomor cantik begitu..
Akhirnya sore hari itu juga (Jumat 29 Agustus 2008) kami pun pulang ke Jakarta. Jam 17.00 saya udah berada di Bandara Ahmad Yani Semarang. Kebetulan saya pulang paling malam jam 20.00, itupun dapatnya tinggal tiket Garuda Business Class. Sampai di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jakarta udah dijemput istri dan Pak Sumantri.

Photos Slide : Dari Surabaya ke PGN Semarang

by Sahat Parlindungan Simarmata - www.sahatsimarmata.com
Cetak halaman ini (Print this page) ....